Hasilnya, jika Oktober lalu DxOMark menyebut nama Google Pixel 2 sebagai kamera smartphonedengan rating tertinggi dengan skor 98 poin. Kali ini, Google harus menyerahkan mahkota itu kepada Samsung, pasalnya dalam pengujian terbaru DxOMark, Samsung Galaxy S9 Plus dinobatkan sebagai juaranya, mengalahkan tidak hanya Google Pixel 2 tapi juga iPhone X, smartphone yang disebut paling inovatif.

Sesuai pengujian, dewa togel Samsung Galaxy S9 Plus mengalahkan Google Pixel 2 dengan skor DxOMark tertinggi untuk kamera ponsel saat ini, sekaligus menjadi smartphone pertama yang memperoleh rating keseluruhan 99 poin. Samsung Galaxy S9 Plus mencetak 104 poin dalam tes foto. Sedangkan dalam uji video, S9 Plus mencatatkan skor DxOMark 91 poin, dibandingkan dengan 96 poin yang dibuat oleh Google Pixel 2.

Flagship terbaru dari Samsung ini hadir dengan konfigurasi kamera belakang ganda 12MP widedan tele, menawarkan kemampuan fotografis yang menurut DxOMark nyaris tanpa cela. Dengan nilai pengujian foto sebesar 104 poin, kamera Samsung Galaxy S9 Plus mampu menghasilkan jepretan yang sangat baik dalam semua kondisi cahaya. Samsung juga telah mencapai keseimbangan yang sangat baik antara noise reduction dan retensi detail di semua tingkat cahaya. Smartphone juga mempunyai kemampuan zoom dan bokeh yang sangat baik.

Sementara dengan 91 poin, skor video sedikit lebih rendah namun masih menjadi salah satu yang terbaik, menyumbangkan poin penting secara sekeluruhan.